FootballNewsSports

Al Hilal Mengalahkan Al Nassr 2-0 dalam Laga Ujicoba Riyadh Season Cup

Hasil Al Hilal VS Al Nassr

Al Hilal VS Al Nassr – Pertandingan uji coba antara Al Hilal dan Al Nassr dalam ajang Riyadh Season Cup menyajikan pertarungan menarik yang berakhir dengan kemenangan untuk Al Hilal dengan skor 2-0 pada dini hari WIB, Jumat (9/2/2024).

Mengambil tempat di Kingdom Arena, Arab Saudi, laga ini tidak hanya menjadi ajang uji coba rutin tetapi juga sebuah duel bergengsi yang dikenal sebagai Derbi Riyadh, di mana rivalitas kedua tim dari Riyadh, ibu kota Arab Saudi, menjadi sorotan utama.

Dalam laga ini, Al Hilal berhasil mencetak kedua golnya pada babak pertama melalui kontribusi Sergej Milikovic-Savic pada menit ke-17 dan bola cungkil indah dari Salem Aldawsari pada menit ke-30.

Menariknya, pertandingan ini menjadi momen penting sebagai ajang balas dendam bagi Al Nassr  untuk meraih kemenangan setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Al Hilal dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Arab Saudi pada bulan Desember 2023.

Kemenangan ini tidak hanya akan menjadi poin positif bagi Al Nassr, tetapi juga menjadi penanda bahwa mereka mampu membalas dendam atas kekalahan sebelumnya dan menunjukkan kekuatan mereka di panggung lokal.

Baca Juga : Al Hilal Sabet Kemenangan Dramatis 4-3 atas Inter Miami dalam Riyadh Season Cup 2024

Sayangnya hasil tak sesuai dengan apa yang diharapkan, Al Nassr kembali menelan kekalahan dari Al Hilal 2-0 hingga babak terakhir, kekalahan ini membuat Al Nassr gagal menuntaskan balas dendamnya.

Jalannya Pertandingan

Related posts

Cek Harga Batu Kali 1 Truk Saat Ini

Imam

Serbu Diskon 80 Persen GOTF Anniversary Edition 2024 Garuda Indonesia

Imam

Mengenal Mitologi Wyvern, Mitos dan Realitas dalam Sebuah Epos Makhluk Bersayap

Imam

Leave a Comment