FootballNewsSports

Al Hilal Sabet Kemenangan Dramatis 4-3 atas Inter Miami dalam Riyadh Season Cup 2024

Al-Hilal's Michael Delgado

Al Hilal VS Inter Miami – Pertandingan yang sangat dinanti antara Al Hilal dan Inter Miami dalam ajang Riyadh Season Cup 2024 berlangsung spektakuler di Stadion Kingdom Arena pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. Al Hilal berhasil menaklukkan Inter Miami dengan skor akhir 4-3, menorehkan kisah seru yang akan dikenang oleh para penggemar sepak bola.

Pertandingan dimulai dengan baik bagi Al Hilal, yang langsung memberikan “sengatan” kepada Inter Miami melalui gol cepat dari striker handal mereka, Aleksandar Mitrovic, pada menit ke-10. Mitrovic berhasil menjebol gawang lawan melalui tembakan kaki kanannya, memberikan keunggulan 1-0 bagi Al Hilal. Gol ini menjadi awal yang memicu semangat tim tuan rumah untuk tampil dominan sepanjang pertandingan.

Hanya tiga menit berselang, Al Hilal kembali membuat Inter Miami tergopoh-gopoh dengan gol kedua yang dicetak oleh Abdullah Al-Hamdan pada menit ke-13. Al-Hamdan mengirimkan bola ke gawang lawan melalui tendangan mendatar yang tak mampu dihalangi oleh kiper Inter Miami. Dengan skor 2-0, Al Hilal semakin kokoh di atas angin.

Inter Miami berusaha memberikan respons cepat, dan usahanya membuahkan hasil pada menit ke-16. Luis Suarez, pemain berpengalaman asal Uruguay, berhasil menciptakan gol dengan sepakan kaki kanan yang melewati pertahanan Al Hilal. Gol Suarez membawa skor menjadi 2-1, memperkecil ketertinggalan Inter Miami.

Namun, Al Hilal tidak berhenti di situ. Pada menit ke-44, Michael Richard Delgado memberikan kontribusi gemilang dengan mencetak gol ketiga bagi Al Hilal. Delgado memanfaatkan umpan matang dari Al-Hamdan dan menyundul bola dengan sempurna ke gawang lawan. Gol ini membuat Al Hilal kembali unggul dengan skor 3-1, serta memberikan kepercayaan diri lebih bagi tim asuhan pelatih Jorge Jesus.

Related posts

Kolaborasi X dan WWE Mewarnai Dunia Hiburan Menuju Super Bowl LVIII 2024

Imam

Grok, Chatbot Canggih Milik Elon Musk yang Pecahkan Batasan Humor dalam Dunia Kecerdasan Buatan

Imam

Eksplorasi Keindahan dan Sejarah Benteng Karangbolong di Pulau Nusakambangan

Imam

Leave a Comment