FootballNewsSports

Al Hilal vs Inter Miami, Duel Pembuka Megabintang Messi dan Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024

Al Hilal vs Inter Miami, Duel Pembuka Megabintang Messi dan Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024

Al Hilal vs Inter Miami – Riyadh Season Cup 2024 akan menjadi saksi dari duel megabintang sepakbola dunia antara Al Hilal dan Inter Miami di Kingdom Arena, Selasa (30/1/2024) pukul 01.00 WIB. Pelatih Al Hilal, Jorge Jesus, tidak segan memuji kualitas tim lawan, terutama dengan kehadiran Lionel Messi yang kini memperkuat Inter Miami. Duel ini menjadi salah satu babak pembuka dari serangkaian pertandingan yang akan mempertemukan dua legenda sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah melawan Al Hilal, Inter Miami akan menghadapi tantangan lainnya tiga hari kemudian melawan Al Nassr, yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo. Pertandingan ini bukan hanya sekadar pertarungan bintang, tetapi juga menandai pertemuan kembali antara Messi dan Ronaldo setelah sekian lama.

Al Hilal, yang kini mendominasi Liga Pro Saudi, tidak kalah mentereng dari rivalnya, Al Nassr. Tim ini diperkuat oleh sejumlah bintang-bintang sepakbola yang sebelumnya telah mengukir prestasi di daratan Eropa. Striker andalan mereka, Alesandar Mitrovic, telah mencetak 17 gol di Liga Saudi. Kehadiran kiper Maroko Yassine Bounou, mantan gelandang Lazio Segej Milinkovic-Savic, Ruben Neves, dan Kalidou Koulibaly, semakin memperkuat barisan tim Al Hilal.

Namun, sayangnya, Al Hilal tidak akan dapat menurunkan bintang besar mereka, Neymar, dalam pertandingan ini. Pemain asal Brasil tersebut masih dalam proses pemulihan dari cedera yang dideritanya saat membela Brasil pada bulan Oktober tahun lalu. Meskipun kehilangan Neymar, Al Hilal tetap optimis dan siap bersaing dalam Riyadh Season Cup.

Baca Juga : Jelang Duel Atletico vs Valencia: Atletico Madrid Berpotensi Melanjutkan Tren Positif di LaLiga 2023-24

Related posts

6 Destinasi Wisata yang Menakjubkan di Pulau Nusakambangan

Imam

Menggali Potensi dan Tantangan Penggunaan Kecerdasan Buatan (AI) dalam Proses Perkuliahan

Imam

Pulau Kepala Batu, Keajaiban Moai di Pulau Paskah

Imam

Leave a Comment