FashionLifestyleNews

BTS Monuments: Beyond The Star Mengguncang Dunia Hiburan dengan Kisah 10 Tahun Penuh Inspirasi

BTS Monuments: Beyond The Star

ANEKAJATENG.COM – Sebagai akhir tahun yang dinantikan oleh para penggemar BTS di seluruh dunia, kabar bahagia datang dari grup musik sensasional asal Korea Selatan ini. Pada tanggal 20 Desember 2023, BTS akan merilis serial dokumenter terbaru mereka yang berjudul “BTS Monuments: Beyond The Star.” Dokumenter ini dijanjikan akan membuka lembaran perjalanan mendalam sepanjang 10 tahun karier BTS, menggali setiap momen penting dan bersejarah yang membentuk mereka menjadi ikon global yang disegani.

Dalam serangkaian delapan episode yang dipersiapkan, BTS Monuments: Beyond The Star akan mengajak penontonnya melintasi fase-fase kritis dalam perjalanan mereka. Dari episode pertama hingga terakhir, serial dokumenter ini akan membedah secara detail, mulai dari “The Beginning” yang menandai langkah awal mereka hingga “Promise for Tomorrow” yang mencerminkan visi masa depan yang penuh harapan.

Baca Juga : Prospek Ekonomi RI 2024 Dibayangi Transisi Pemerintahan

Salah satu hal yang membuat BTS Monuments: Beyond The Star begitu dinanti adalah janji akan menyajikan performance dan wawancara eksklusif yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Para penggemar, yang juga dikenal sebagai ARMY, dapat bersiap-siap untuk menyaksikan sisi lain dari kehidupan BTS di balik panggung. Setiap member BTS, mulai dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, hingga Jungkook, akan berbagi suka dan duka yang mereka alami selama satu dekade penuh prestasi.

Namun, BTS Monuments: Beyond The Star tidak hanya akan menghadirkan keberhasilan dan kegembiraan semata. Dokumenter ini juga berjanji untuk menggali momen-momen sulit dan tantangan yang dihadapi oleh BTS selama perjalanan mereka. Dalam episode bertajuk “Disconnected,” para penonton dapat mengantisipasi pengungkapan perasaan dan kesulitan yang mungkin belum pernah mereka saksikan sebelumnya.

Tidak hanya mengenai kehidupan di atas panggung, serial dokumenter ini juga akan menyoroti individu-individu penting di balik kesuksesan BTS. Bang Si-Hyuk, Chairman dari HYBE, entitas yang menaungi BTS, akan tampil sebagai salah satu narasumber utama. Pengarang buku “BEYOND THE STORY: 10-YEAR RECORD OF BTS,” Kang Myeong-seok, juga akan memberikan wawasan eksklusif mengenai proses kreatif dan perjalanan BTS.

Related posts

Peringati Hari Televisi Sedunia: Memahami Peran dan Dampaknya dalam Masyarakat Global

Imam

Mengenal Dewa Tertinggi Nornir dalam Mitologi Nordik

Imam

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Resmi Meluncur di Indonesia dengan Bocoran Harga yang Menggiurkan

Imam

Leave a Comment