EntertainmentLifestyleNews

Cha Eun Woo ASTRO Bersiap Debut Solo gandeng India Eisley

Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo ASTRO – Cha Eun Woo, anggota boy group ASTRO, siap untuk mengukir bab baru dalam karirnya dengan debut solo yang sangat dinantikan. Kabar gembira ini diumumkan oleh agensi manajemennya, Fantiago, pada Sabtu, 27 Januari 2024. Menurut pernyataan resmi dari agensi tersebut, album solo Cha Eun Woo akan resmi dirilis pada tanggal 15 Februari 2024. Para penggemar dapat mengharapkan sesuatu yang istimewa, karena aktor tampan ini telah menyelesaikan proses syuting video musik single solonya di Amerika Serikat.

Pernyataan dari Fantagio menyatakan, “Cha Eun Woo sudah merampungkan syuting video musik single solonya di Amerika Serikat.” Kabar ini tentu membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan karya solo pertama dari Cha Eun Woo. Tanggal rilis yang ditentukan, yaitu 15 Februari 2024, diharapkan akan menjadi hari yang spesial bagi para Aroha, penggemar setia ASTRO.

Sebelumnya, media sosial sempat dihebohkan dengan beredar foto-foto Cha Eun Woo di Los Angeles bersama seorang aktris Amerika. Spekulasi tentang kemungkinan hubungan romantis antara Cha Eun Woo dan aktris tersebut pun mulai muncul. Namun, rupanya, foto-foto tersebut merupakan hasil dari adegan syuting video musik, di mana Cha Eun Woo berkolaborasi dengan aktris Amerika, India Eisley.

India Eisley, yang merupakan putri dari aktris Inggris terkenal, Olivia Hussey, memiliki sejumlah peran yang mengukuhkan namanya di dunia perfilman, termasuk dalam film-film seperti “The Secret Life of the American Teenager,” “Look Away,” “Underworld: Awakening,” dan “I Am the Night.” Pilihan Cha Eun Woo untuk menggandeng India Eisley sebagai model dalam video musik lagu solo perdananya tampaknya menjadi langkah yang menarik dan mengejutkan.

Baca Juga : Sinetron Ikatan Cinta Berakhir : Arya Saloka Meninggalkan Isyarat Season Selanjutnya?

Terungkap bahwa foto-foto yang beredar di internet, menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan hubungan romantis, sebenarnya berasal dari adegan syuting video musik. Meskipun kabar tersebut memberi penggemar sedikit kekecewaan, tetapi kolaborasi ini menunjukkan kepiawaian Cha Eun Woo dalam memilih partner seni yang mampu memberikan dimensi emosional yang mendalam pada karya seninya.

Related posts

iQOO 12 Siap Rilis di Indonesia, Flagship Terbaru dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur Gaming Canggih

Imam

Mengapa Incinerator Penting untuk Pengelolaan Sampah Modern

Imam

Mengintip Jauh ke Masa Depan Militer Amerika: Long Range Hypersonic Weapon (LRHW) Siap Mengejar Keunggulan

Imam

Leave a Comment