LifestyleNews

Gala Premiere Gemilang untuk “Rumah Masa Depan”, Kolaborasi Mizan Pictures dan Max Pictures

Rumah Masa Depan, Kolaborasi Mizan Pictures dan Max Pictures

ANEKAJATENG.COM – Pada Sabtu, 2 Desember 2023, Cinepolis Senayan Park menjadi saksi bergelarnya gala premiere megah film “Rumah Masa Depan,” sebuah kolaborasi brilian antara dua rumah produksi terkemuka, Mizan Pictures dan Max Pictures.

Film yang diadaptasi dari serial televisi legendaris tahun 1980-an ini mengundang para penggemar dan pecinta film untuk menikmati kisah menarik yang disutradarai oleh Danial Rifky, seorang sutradara berbakat, dan diperankan oleh bintang-bintang papan atas seperti Ferdi Nuril dan Laura Basuki.

Mengambil latar kampung halaman di Cibeureum, Jawa Barat, “Rumah Masa Depan” mengisahkan petualangan keluarga Sukri, dimainkan oleh Fedi Nuril, dan Surti, diperankan oleh Laura Basuki, yang pulang ke kampung halaman untuk berlibur. Namun, mereka tidak hanya disambut dengan kehangatan kampung, melainkan juga harus menghadapi konflik yang kompleks antara ibu mertua, dimainkan oleh Widyawati, dan menantu. Film ini menjadi lebih menarik dengan sentuhan komedi yang ringan, menawarkan kombinasi emosi dan tawa kepada penontonnya.

Baca Juga : Menggugah Kesadaran Dunia: Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023

Gala premiere yang begitu megah tersebut dihadiri oleh seluruh pemain dan kru film “Rumah Masa Depan,” termasuk Ferdi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan tentu saja, sang sutradara, Danial Rifky. Para tamu undangan yang memadati acara turut memberikan sambutan antusias, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kehangatan.

Produser dari Mizan Pictures menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang mereka terima dari berbagai pihak. Dengan senyum di wajahnya, ia berharap bahwa “Rumah Masa Depan” dapat melahirkan sekuel yang akan membawa cerita ini lebih jauh lagi.

Related posts

SNPMB Berikan Kesempatan bagi Siswa yang Alami Kendala Pendaftaran

Imam

Mengenal Mitologi Wyvern, Mitos dan Realitas dalam Sebuah Epos Makhluk Bersayap

Imam

Google Doodle Memperingati Hari Lahir Siti Aminah Cendrakasih, Pemeran Legendaris ‘Mak Nyak’ di Si Doel Anak Sekolahan

Imam

Leave a Comment