EntertainmentNews

Godzilla x Kong: The New Empire, Petualangan Epik Kembali Hadir!

Godzilla x Kong: The New Empire

Aneka Jateng – Bagi para penggemar MonsterVerse, berita gembira telah tiba! Godzilla x Kong: The New Empire, film yang dinantikan dengan penuh antusiasme, akhirnya resmi tayang di seluruh bioskop CGV di Tanah Air mulai hari ini, 27 Maret 2024. Dengan kedatangan film ini, kembali kita akan disuguhkan dengan aksi epik dari dua monster raksasa terfavorit, Godzilla dan Kong.

Diproduksi oleh Legendary Pictures dan disutradarai oleh Adam Wingard, Godzilla x Kong: The New Empire adalah kelanjutan dari film blockbuster sebelumnya, Godzilla vs. Kong (2021), serta merupakan bagian kelima dari waralaba MonsterVerse yang telah mencuri hati para penonton di seluruh dunia.

Namun, kehadiran Godzilla x Kong: The New Empire tidak hanya memperluas cerita dari MonsterVerse, tetapi juga memberikan angin segar bagi kedua waralaba yang menginspirasi film ini, yaitu Godzilla dan King Kong. Dengan menjadi film ke-38 dalam waralaba Godzilla dan film ke-13 dalam waralaba King Kong, Godzilla x Kong: The New Empire menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar setia.

Melihat deretan bintang yang menghiasi layar lebar dalam film ini, sudah pasti kita akan disuguhi dengan akting luar biasa dari para aktor dan aktris ternama Hollywood. Diantaranya adalah Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kylee Hottle, dan Alex Ferns. Namun, tidak hanya itu, ada juga Fala Chen, Rachel House, Ron Smyck, Chantelle Jamicson, dan masih banyak lagi yang akan menambah keseruan film ini.

Baca Juga : Song Kang Hadir di Acara Listening Party Bersama Idola Populer

Seperti yang tergambar dari judulnya, Godzilla x Kong: The New Empire menghadirkan ancaman baru yang mengguncang kedamaian yang telah terjaga selama berabad-abad. Dalam perjalanan mereka, Godzilla dan Kong akan dihadapkan pada tantangan yang lebih besar dari sebelumnya.

Related posts

IU Mengukir Sejarah dengan Lagu Terbarunya, “Love Wins All”

Imam

Benteng Klingker, Menara Silinder Bersejarah di Pulau Nusakambangan

Imam

Pantai Pasir Putih Nusakambangan, Keindahan Alam yang Tersembunyi

Imam

Leave a Comment