BusinessNewsTech

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Resmi Meluncur di Indonesia dengan Bocoran Harga yang Menggiurkan

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Aneka Jateng, Infinix – Kabar gembira bagi para pecinta teknologi di Indonesia! Vendor smartphone Infinix telah mengumumkan peluncuran Infinix Note 40 series, yang akan hadir dalam dua varian menarik, yakni Infinix Note 40 “reguler” dan Note 40 Pro. Peluncuran resmi ini dijadwalkan pada hari ini, Kamis (21/3/2024) pukul 16.00 WIB, yang pastinya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar produk-produk Infinix. Meskipun belum diumumkan secara resmi oleh pihak Infinix, namun bocoran harga Infinix Note 40 series sudah mulai beredar di media sosial, membuat para konsumen semakin penasaran.

Dalam peluncuran global sebelumnya, Infinix telah memperkenalkan empat model dari Note 40 series, termasuk Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G. Namun, untuk pasar Indonesia, konon hanya dua model yang akan tersedia, yakni Note 40 “reguler” dan Note 40 Pro. Informasi menarik lainnya yang telah beredar adalah harga kedua smartphone tersebut, yang bocor melalui postingan toko ritel Erafone di media sosial Instagram dengan handle akun @erafonestores.

Menurut postingan tersebut, harga Infinix Note 40 series akan dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan, dengan rincian harga Infinix Note 40 sebesar Rp 2.798.000, dan harga Infinix Note 40 Pro sebesar Rp 3.499.000. Namun, perlu diingat bahwa informasi tersebut belum menyertakan detail mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan yang akan didapatkan oleh konsumen dengan harga tersebut. Tidak hanya itu, ada kemungkinan bahwa harga yang tertera merupakan harga pre-order, mengingat dalam postingan tersebut disebutkan bahwa konsumen sudah dapat melakukan pemesanan lewat jaringan ritel Erafone mulai dari tanggal 19 hingga 24 Maret 2024.

Namun demikian, para penggemar smartphone Infinix di Indonesia tidak perlu khawatir, karena pihak Infinix Indonesia sendiri akan mengungkapkan harga resmi dari Note 40 series pada acara peluncuran sore nanti, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Tak hanya harga, Infinix juga akan membeberkan seluruh spesifikasi yang dimiliki oleh kedua model, Note 40 dan Note 40 Pro.

Baca Juga : Panduan dan Tips Praktis Mengoptimalkan Penggunaan Facebook Pro

Meskipun harga resmi belum diumumkan, Infinix Indonesia telah membagikan beberapa spesifikasi kunci dari Note 40 series melalui media sosial. Infinix Note 40 “reguler” akan hadir dengan layar AMOLED yang menakjubkan dengan refresh rate 120 Hz, serta teknologi pemindai sidik jari di dalam layar (in-display fingerprint). Salah satu fitur unggulan dari ponsel ini adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi tinggi, mencapai 108 MP dengan kemampuan Super-Zoom Cam yang luar biasa.

Related posts

Bahasa Indonesia Resmi Jadi Bahasa Internasional di Sidang Umum UNESCO

Imam

Hari Guru Nasional: Perjalanan Perjuangan dan Penghargaan

Imam

Keputusan Sensasional Wamenkominfo: Surat Edaran Etika AI Tanpa Sanksi, Apa yang Harus Anda Ketahui?

Imam

Leave a Comment