NewsTech

iQOO 12 Siap Rilis di Indonesia, Flagship Terbaru dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur Gaming Canggih

iQOO 12 Siap Rilis di Indonesia

ANEKAJATENG.COM – Antusiasme pecinta teknologi di Indonesia kembali dibangkitkan dengan rencana peluncuran iQOO 12, smartphone flagship terbaru dari sub-brand vivo, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2023.

Menariknya, iQOO 12, yang diberi julukan “Monster Inside,” disebut-sebut akan menjadi yang pertama mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 3, membawa gebrakan baru dalam arena smartphone. Terlebih lagi, iQOO 12 ini diperuntukkan khusus bagi para gamers dengan dukungan Supercomputing Chip Q1, yang dijanjikan akan memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Baca Juga : Memperingati Sejarah dan Momen Spesial Hari Jadi Kabupaten Bintan yang Ke-75

Tidak hanya inovatif dalam hal chipset, iQOO 12 juga memperkenalkan sistem pendinginan yang canggih dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. Sistem ini menjadi peningkatan signifikan dari seri flagship sebelumnya, dirancang untuk menjaga suhu optimal selama sesi bermain game yang panjang. Kehadiran teknologi ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar gaming yang sering mengalami masalah overheating pada perangkat mereka.

Mengenai aspek fotografi, iQOO 12 membawa fitur Periscope Camera dengan kemampuan zoom hingga 100x Digital Zoom. Hal ini menjanjikan kualitas foto dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia melalui lensa kamera dengan tingkat zoom yang belum pernah terlihat sebelumnya. Fitur ini juga memberikan keunggulan bagi mereka yang senang menangkap momen-momen jauh dengan detail yang tajam.

Related posts

Pesona Keindahan Pantai Kuta Mandalika, Destinasi Wisata Terkini di Nusa Tenggara Barat

Imam

Revitalisasi Industri Telekomunikasi, Suksesnya Registrasi IMEI dan Tantangannya di Indonesia

Imam

Jungwoo NCT Merayakan Ulang Tahun ke-27 dengan Sorotan Hangat dari Penggemar di Twitter

Imam

Leave a Comment