FootballNewsSports

Jelang Duel Atletico vs Valencia: Atletico Madrid Berpotensi Melanjutkan Tren Positif di LaLiga 2023-24

Jadwal Laliga Atletico Madrid

Atletico Madrid – Pertarungan sengit akan kembali terjadi dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2023-24, di mana Atletico Madrid akan berhadapan dengan Valencia pada pekan ke-22. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Senin dini hari, 29 Januari 2024, di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid. Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 3 dan Vidio, dimulai pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid, yang sebelumnya meraih kemenangan mengesankan 4-2 atas Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey 2023-24, berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka. Tren positif ini tidak hanya terbatas pada ajang domestik, melainkan juga terpancar dalam kompetisi LaLiga. Pada pekan 20 LaLiga 2023-24, Atletico berhasil mengalahkan Granada dengan skor 1-0, sementara di Copa del Rey, mereka berhasil mengalahkan Sevilla 1-0 dan meraih tiket semifinal.

Keberhasilan ini membawa Atletico Madrid menduduki posisi keempat dalam klasemen LaLiga dengan raihan 41 poin. Meskipun masih terpaut beberapa poin dari Barcelona di peringkat ketiga, Atletico harus menjaga jarak dari Athletic Bilbao yang menempati posisi kelima dan hanya berselisih tiga poin. Menjaga konsistensi dan meraih poin di laga kontra Valencia menjadi krusial bagi Atletico Madrid agar tetap bersaing di papan atas klasemen.

Namun, tantangan besar menanti Atletico Madrid. Diego Simeone dan pasukannya dihadapkan pada jadwal yang sangat padat selama Januari 2024. Dalam satu bulan, Atletico akan menjalani tujuh pertandingan, termasuk dua Derby Madrid dan satu pertandingan melawan pemimpin klasemen, Girona. Diego Simeone, selaku pelatih Atletico, perlu cermat dalam mengatur strategi dan rotasi pemain agar tim tetap tampil bugar dan kompetitif.

Baca Juga : Jannik Sinner Menggemparkan Dunia Tenis dengan Mengalahkan Novak Djokovic di Semifinal Australian Open

Related posts

Mi Ya Bakii Kesugihan 2 : Menelusuri Jejak Prestasi dan Dedikasi dalam Pendidikan Islam

Imam

Hari Guru Nasional: Perjalanan Perjuangan dan Penghargaan

Imam

Grok, Chatbot Canggih Milik Elon Musk yang Pecahkan Batasan Humor dalam Dunia Kecerdasan Buatan

Imam

Leave a Comment