EntertainmentLifestyleNews

Kang Mak : Remake Horor Komedi Thailand “Pee Mak” Siap Guncang Layar Lebar Indonesia

Kang Mak (from Pee Mak)

Kang Mak (from Pee Mak) – Industri perfilman Indonesia semakin bersemangat dengan pengumuman bahwa film horor komedi Thailand yang populer, “Pee Mak” akan segera digarap ulang menjadi versi Indonesia dengan judul “Kang Mak.” Proyek ambisius ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan memiliki jadwal syuting yang akan dimulai pada pekan ini. Pemeran utama Kang Mak, Vino G Bastian dan Marsha Timothy, telah dipilih untuk menghidupkan karakter Mak dan Nak, pasangan suami istri yang menjadi inti cerita.

Produser film, Frederica, menjelaskan bahwa alasan utama di balik keputusan untuk meremake “Pee Mak” adalah kualitas cerita yang luar biasa dari versi aslinya. “Kita mulai syuting besok, mohon doanya agar dilancarkan proses syutingnya,” ujar Frederica dari Falcon Pictures, merinci bahwa produksi ini menghormati kesuksesan film Thailand yang mengisahkan kisah cinta tragis Mak dan Nak di tengah peperangan abad ke-19.

“Pee Mak,” versi asli dari Kang Mak, dirilis pada tahun 2013 dan memenangkan banyak hati penonton dengan perpaduan unik antara horor, komedi, dan elemen romansa. Kisah Mak yang terpisah dari istrinya, Nak, karena tugas perang, menciptakan latar belakang dramatis yang mengundang banyak penonton untuk terpesona. Mak diperankan oleh Mario Maurer dan Nak diperankan oleh Davika Hoorne dalam versi asli ini.

Film ini menceritakan kisah tragis Mak yang harus meninggalkan istrinya yang tengah hamil besar untuk ikut bertugas di medan perang. Keadaan semakin rumit ketika Nak harus melahirkan sendirian dan tanpa bantuan, menyebabkan rumor bahwa Nak meninggal dan kini bertransformasi menjadi arwah gentayangan. Saat Mak pulang dari perang, dia tidak menyadari bahwa istrinya kini berada dalam wujud arwah yang menghantuinya.

Baca Juga : Selamat Ulang Tahun Doyoung NCT: Kilas Balik dan Perayaan Spesial

Related posts

Cek Harga Batu Kali 1 Truk Saat Ini

Imam

Cara Daftar KIP Kuliah 2024 Lengkap dengan Syarat dan Jadwalnya

Imam

Al Hilal Sabet Kemenangan Dramatis 4-3 atas Inter Miami dalam Riyadh Season Cup 2024

Imam

Leave a Comment