EntertainmentNews

Kolaborasi X dan WWE Mewarnai Dunia Hiburan Menuju Super Bowl LVIII 2024

Jelang 2024 Super Bowl LVIII, Elon Musk & WWE Umumkan Kolaborasi

Super Bowl LVIII 2024 – Dalam era digital yang semakin berkembang, kolaborasi antara platform media sosial X yang dimiliki oleh konglomerat Elon Musk dan World Wrestling Entertainment (WWE) telah mengguncang dunia hiburan. Seiring dengan upaya ekspansi mereka, keduanya telah memutuskan untuk memproduksi konten video berkualitas tinggi menjelang ajang bergengsi, Super Bowl LVIII tahun 2024.

Menurut laporan dari Bloomberg yang dirilis pada Senin (12/2/2024), WWE berencana untuk memulai produksi serial baru pada musim semi dengan judul “WWE Speed”, yang akan menjadi bagian dari distribusi awalnya melalui platform X. Setiap episode yang diproduksi akan menampilkan pertandingan gulat dengan durasi hingga lima menit dan menampilkan nama-nama besar seperti Dwayne “The Rock” Johnson.

Rencana kolaborasi antara X dan WWE ini tampaknya tidak main-main, dengan kedua belah pihak sepakat untuk merilis 52 episode setiap tahun selama kontrak dua tahun. Platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter sebelum diakuisisi oleh Musk pada Oktober 2022, telah menunjukkan ambisi besar dalam mengembangkan konten video sejak kepemilikan barunya.

Memasuki awal tahun 2024, X telah mengumumkan serangkaian acara video baru yang menarik perhatian publik, termasuk dengan melibatkan tokoh-tokoh ternama seperti mantan pembawa acara CNN, Don Lemon, komentator radio olahraga Jim Rome, dan mantan pembawa acara AS.

Baca Juga : Sinopsis Kupu-Kupu Kertas, Kisah Cinta Rimansa dengan Latar Belakang Sejarah

Related posts

Toko Emas Solo Baru, Pegadaian Galeri 24 Mengukuhkan Kehadiran di Kota Solo

Imam

Selamat Ulang Tahun Doyoung NCT: Kilas Balik dan Perayaan Spesial

Imam

Al Hilal vs Inter Miami, Duel Pembuka Megabintang Messi dan Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024

Imam

Leave a Comment