NewsTravel

Pesona Keindahan Pantai Kuta Mandalika, Destinasi Wisata Terkini di Nusa Tenggara Barat

Pantai Kuta Mandalika

Kuta Mandalika – Pantai Kuta Mandalika, yang terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, telah menjadi primadona bagi para wisatawan sejak diresmikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata pada tahun 2014. Dengan panjang sekitar 7,2 kilometer, pantai ini tidak hanya menawarkan keindahan pasir putih yang bersih, tetapi juga beragam atraksi wisata yang memikat hati para pengunjung.

Pantai Kuta Mandalika memiliki daya tarik utama dalam berbagai kegiatan wisata air, mulai dari serunya banana boat, keseruan windsurfing, hingga kegembiraan olahraga ekstrem paralayang. Pengunjung dapat mengeksplorasi keindahan laut dan langit dengan sensasi yang berbeda di setiap aktivitasnya. Keberagaman ini menjadi magnet bagi para pencari petualangan yang ingin mengisi liburan mereka dengan pengalaman tak terlupakan.

Selain menawarkan kegembiraan di atas air, Pantai Kuta Mandalika juga memanjakan mata dengan pemandangan alam yang memukau. Dengan pantai yang membentang luas, ditemani deburan ombak yang tenang, serta angin sepoi-sepoi yang menerpa, pengunjung akan merasakan ketenangan dan keindahan alam yang luar biasa. Kombinasi alam dan kegiatan wisata membuat Pantai Kuta Mandalika menjadi destinasi yang cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari pecinta alam hingga penggemar olahraga ekstrem.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Pantai Kuta Mandalika adalah lokasinya yang strategis dekat dengan Bandara Internasional Lombok. Dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit dari bandara, wisatawan dapat segera merasakan pesona keindahan pantai ini begitu tiba di Lombok. Fasilitas transportasi yang mudah dijangkau ini menjadi nilai tambah bagi Pantai Kuta Mandalika dalam memikat hati para wisatawan.

Baca Juga : Destinasi Wisata Pantai Kuta Lombok Tujuan Favorit Wisatawan

Related posts

Cek Harga Batu Kali 1 Truk Saat Ini

Imam

Menggali Makna Mendalam Hari Ibu di Indonesia

Imam

Microsoft Merekrut Mantan CEO OpenAI Setelah Pemecatan Mengejutkan

Imam

Leave a Comment