BusinessNews

Serbu Diskon 80 Persen GOTF Anniversary Edition 2024 Garuda Indonesia

Serbu Diskon 80 Persen Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary Edition 2024

GOTF Anniversary – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah mengumumkan pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary Edition 2024 yang menawarkan promo tiket pesawat dengan diskon besar-besaran.

Acara ini dirancang untuk merayakan pencapaian perusahaan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan mereka dengan harga yang terjangkau.

Promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini menyediakan diskon hingga 80 persen untuk perjalanan baik domestik maupun internasional.

Periode pemesanan tiket pesawat melalui GOTF Anniversary Edition 2024 ini berlangsung mulai tanggal 19 hingga 28 Februari 2024.

Sementara itu, jadwal penerbangan yang dapat diakses dengan promo ini dimulai dari tanggal 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Kuota yang tersedia mencapai lebih dari 10.500 kursi, memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket dengan harga diskon yang menarik.

GOTF Anniversary Edition ini diselenggarakan secara hybrid, memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai penawaran melalui berbagai platform, termasuk situs web resmi Garuda Indonesia (www.garuda-indonesia.com), aplikasi FlyGaruda, serta melalui Online Travel Agent dan travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Baca Juga : India Menguatkan Pembangkit Listrik Batu Bara, Harga Komoditas Terkait Bergerak Dinamis

Hal ini menunjukkan komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan kemudahan akses dan pelayanan terbaik kepada pelanggan di berbagai wilayah.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa penyelenggaraan GOTF Anniversary ini bertujuan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat.

Dalam konteks meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca pandemi, promo tiket pesawat ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pergerakan wisatawan domestik maupun internasional.

Selain menawarkan diskon tiket pesawat, Garuda Indonesia juga memanfaatkan momentum libur Lebaran 2024 dengan menyediakan program Lebaran ke Jakarta.

Program ini menawarkan berbagai penawaran menarik bagi wisatawan yang ingin merayakan momen Lebaran di Jakarta.

Hal ini merupakan langkah strategis perusahaan dalam memanfaatkan momen liburan untuk meningkatkan jumlah penumpang dan mendukung industri pariwisata di Indonesia.

Related posts

5 Tips Sukses Melamar Pekerjaan Untuk Fresh Graduate

Imam

Sinopsis Kupu-Kupu Kertas, Kisah Cinta Rimansa dengan Latar Belakang Sejarah

Imam

Toko Emas Solo Baru, Pegadaian Galeri 24 Mengukuhkan Kehadiran di Kota Solo

Imam

Leave a Comment