EntertainmentLifestyleNews

Song Kang Hadir di Acara Listening Party Bersama Idola Populer

Song Kang Hadir di Acara Listening Party Bersama Idola Populer

Korea – Song Kang, aktor muda berbakat yang dikenal dengan berbagai perannya dalam drama Korea, kembali menjadi sorotan publik setelah terlihat bersama sejumlah idola populer dalam sebuah acara listening party.

Kabar ini tersebar luas setelah Yugyeom dari GOT7 mengunggah sebuah foto yang menampilkan Song Kang bersama beberapa idola populer seperti Jaehyun dan Johnny dari NCT, DK dan Mingyu dari SEVENTEEN, serta anggota GOT7 lainnya seperti Bambam dan Yugyeom.

Munculnya Song Kang di tengah-tengah para idola tampan dan berbakat ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Tidak hanya para idola populer, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah rekan musisi dan selebriti lainnya, menciptakan momen langka di mana aktor dan idola bersatu dalam sebuah acara yang penuh keceriaan dan kehangatan.

Diketahui bahwa acara yang diadakan oleh Yugyeom tersebut merupakan sebuah listening party untuk merayakan perilisan single terbarunya yang berjudul “Trust Me”.

Meskipun acara tersebut berfokus pada musik, kehadiran Song Kang sebagai salah satu tamu undangan memberikan warna tersendiri bagi acara tersebut.

Baca Juga : Jungwoo NCT Merayakan Ulang Tahun ke-27 dengan Sorotan Hangat dari Penggemar di Twitter

Song Kang terlihat begitu menikmati suasana, terutama saat berinteraksi dengan beberapa idola terkenal seperti Mingyu dan DK dari SEVENTEEN, Jaehyun dan Johnny dari NCT, serta anggota GOT7 lainnya seperti Bambam dan Yugyeom.

Kehadirannya di tengah-tengah mereka berhasil menarik perhatian netizen, yang langsung memberikan beragam reaksi dan komentar terhadap momen tersebut.

Salah satu netizen dengan username @li***ni menulis, “Ini syarat join sirkelnya kudu tampan dan multitalenta,” menunjukkan betapa penggemar terkesan dengan kehadiran Song Kang di antara para idola populer.

Related posts

Suku Bunga Bakng – NIM Bank-Bank Digital Indonesia Membumbung Tinggi Meski Ancaman OJK Mengintai

Imam

Mie Laksa, Jejak Budaya Cina-Melayu di Lidah Indonesia

Imam

Menelisik Sejarah Hari Ayah Nasional di Indonesia

Imam

Leave a Comment