BusinessNewsPartner

Toko Emas Solo Baru, Pegadaian Galeri 24 Mengukuhkan Kehadiran di Kota Solo

Toko Emas Solo Baru, Pegadaian Galeri 24 Mengukuhkan Kehadiran di Kota Solo

Toko Emas Solo – Sebagai salah satu pemain utama dalam industri ritel emas dan perhiasan, PT Pegadaian Galeri 24 terus mengukuhkan keberadaannya dengan membuka outlet terbaru di Kota Solo.

Terletak di Jalan Yos Sudarso No.394 Kecamatan Serengan, Galeri 24 J Store Solo Baru menandai langkah strategis perusahaan untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat Solo dan sekitarnya.

Kehadiran outlet Galeri 24 J Store ini diharapkan mampu memberikan wajah baru terhadap toko emas solo raya serta mampu memberikan manfaat terhadap masyarakan solo dan sekitarnya.

Dalam sebuah wawancara, Endah Susiani, perwakilan dari PT Pegadaian, menyampaikan harapan bahwa kehadiran outlet baru ini dapat memberikan manfaat serta menjadi alternatif bagi masyarakat yang berminat untuk berbelanja emas dan perhiasan.

Endah Susiani menambahkan, “Banyak produk baru yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami juga melakukan berbagai inovasi produk.”

Sejak berdiri pada 3 Agustus 2018, Galeri 24 telah menjadi bagian penting dari ekosistem bisnis PT Pegadaian.

Baca Juga : Sukses Influencer Marketing di Era Digital Dengan Memahami Pentingnya Engagement Rate

Dengan fokus pada perdagangan emas, termasuk logam mulia, perhiasan, dan berbagai jenis batu-batuan, Galeri 24 telah menunjukkan komitmennya dalam menyediakan produk berkualitas untuk konsumen.

Bahkan, perusahaan ini telah memiliki pabrik untuk memproduksi emas, menjadikan mereka semakin mandiri dalam rantai pasok produk mereka.

Related posts

Nvidia Rencanakan Handheld Gaming Baru untuk Bersaing dengan Steam Deck dan Lainnya

Imam

Prospek Ekonomi RI 2024 Dibayangi Transisi Pemerintahan

Imam

Tips Mempersiapkan Diri Menyambut Bulan Ramadhan

Imam

Leave a Comment